Add music di blog

Posted by Rusydi Darun Rhio | 12:11 PM | | 0 comments »

Baru tadi browsing-browsing eh ketemu tutorial bagus yakni add music di blog. gak tau ni apakah tutorial ini dah jadul pa bukan yang penting rhio hanya ingin berbagi kepada orang lain. :D

Ni Kek Punya Quw

tentunya walaupun rhio dapetin tutorial ini dari web lain tentunya rhio akan mengulas sesuai dengan bahasa dan cara-cara yang telah rhio terapkan untuk mengikuti tutorial ini. :D

jadi rhio termasuk plagiat kah? :D

yawdah langsung aja ia :
  1. Kunjungi web ini
  2. Kemudian untuk inputan "Name Your Playlist" isikan dengan nama playlist kamu misal "My Music".
  3. Search dan Add music yang kamu inginkan, banyak juga gak papa kog. :D
  4. Klik DONE
  5. Klik ADD to BLOGGER
  6. Terus akan otomatis mengunjungi alamat blog kita terus Klik "ADD WIDGET"
  7. Saran saya ia sebaiknya anda harus login dahulu di blogger untuk mempermudah langkah pemasangan lagu di blogger ini.
Pertama saya mengunjungi web diatas keknya gak begituw tertarik karena saya kira lagunya lagu luar semua. kek gini ni screenshoot pertamanya :

Tapi rupanya apa yang saya pikirkan salah besar rupanya setelah saya mencari lagu dengan keyword "un*u" dan "pet*rp*n" (gak mau menyebut merek :D) wah ketemu tuwh lagunya. :D.

Nih sedikit screenshootnya :



Jadi terjadi pertanyaan dibenak saya kog lagu indonesia terindex juga di web tersebut ia?apa lagu indonesia sudah Go International?apa yang buat situs ituw orang indonesia?jah jangan dipikiran dah yang penting selamat menikamati aja..:D

0 comments